Kamis, 30 April 2009

haduh mba ice cream

heloooooo
beberapa haru yg lalu kalo ga salah kamis
gue baru pulang dari lia eh gue ketemu tukang ice cream
merek ice cream nya CAMPINA
nah karna gue lagi pingin ice cream ya gue beli aja
dari pada ke indomaret ke jauhan
mba ice cream nya sambil genjot sepedah wakou
gue teriakin aja MBA MBA MBA MBA WOIII MBA BERENTI
ini adalah percakapan gue dan mba ice cream..............

gue N mba ice cream M

N: kok tumben mba yang jualan bukan abang"

M: emang kenapa kalo yg jual abang"(MULUTNYA MONYONG
DAN GA SANTAI NGOMONGNYA)
N: gapapa nanya aja
M: ya udah deh kamu cepetan kek milihnya
GA USAH NGOMONG MULU(mulut maju)
N:dan gue milih ice cream pelangi yang mongki
dan gue bayar ice cream nya dan GILANYA
harga nya mahal bgt 4000 parah abis
padahal kaga enak tu ice cream

dan gue langsung ke mobil dengan keadan SEWOT
supir gue yang benama sam bertanya kenapa kok SEWOT AMAT
tu mba2 ice cream rese udah MONYONG, SOK CANTIK,GA NYANTAI
trus kata supir gue kamunya kali yg ngomong nya gitu
makanya dia marah(dengan muka bela tukang ice cream)
udah gue diem aja biarin dia ngebacot sendiri
males berdebat ama dia ga nyambung
abis itu gue lanjutkan perjalannan pulang ke rumah
sampe di rumah maen dadadadada
dah blogger




Tidak ada komentar:

Posting Komentar