Minggu, 26 April 2009

jatoh dari sepeda teman

lolahihiuhlelelelel
hari sabtu kemarin gue main ke rumah nana di pertim
terus lagi keliling komplek naik sepedah ade nya nana
trus kan ada turunan di situ ada mobil avanza warna item
gue hampir mau nabrak itu mobil
akhirnya aku nyoba hindarin itu mobil,gue belok ke samping mobil itu
PARAH NYA LAGI REM NYA GA ADA GUNANYA
gue coba menghindar bukannya malah selamet eh malah
ada tanjakan terus karna tanjakan itu aku tajoh kelempar kebelakang
dan sekarang kaki ku luka parah,kanan kiri lututnya LUKA
ITU RASANYA SAKITT BANGET,rasanya perih perih
terus susah jalan,tidur nya ga enak kesakitan
lututnya tuh kulit nya kaya di parut tau gak!!
sakit..sakit..sakit..
pas gue jatoh ada orang baik nolonganin gue
gue di kasi betadin satu pak geratis sama minyak tawon
terus di anterin ampe rumah nana naik motor
kata nya orang itu adalah petugas nya yang punya mesjid AN-NUR pertim
ahahahah dia baik sekali pahalanya banyak tuh.
pokonya gue ga akan naik sepedah nana lagi janji
sepedah nya bikin sial.dada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar