Senin, 04 Mei 2009

adu sedih banget temen kelas gue norak's

EHHHE GUE JADI MALU SAMA BLOGGER
gue tuh sedih sekali gara" temen kelas gue
itu sangatlah norak norak norak
jadi gue punya sahabat nama nya nana
waktu dikelas lagi pada ngomongin FS
sahabat gue itu ikutan mencapuri umongan itu
sahabat N temen kelas gue T
N=idih hari gini mainan nya fs ga jaman kali
mainan tuh yang gaul dikit dong FB,BLOG,MSN GITU
jangan mainan anak kampung gitu dong
T=lu ngomong kaya gitu sok punya aja (padahal dia ga ngerti)
N=lo emang gue punya kok
T=lu punya ym ga ?
N=ga lah gue kan gak mau ya punya mainan norak kaya gitu
T=ym sama fs ga norak lu aja kali yang norak
mana mungkin lu punya FB,MSN,BLOG kalo lu
ga punya YM SAMA FS
N=duh susah ya ngomong sama orang norak
udaah gue males debat sama orang norak kaya loe semua

gue ga ikut debat karena gue ga masuk

yaudah cerita orang " norak nya sampai sini aja
ya blogger nanti muntah lagi ngebahas orang norak
DADA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar